Kemenangan Besar Untuk Arsenal

Arsenal berhasil memenangi pertandingan penentuan di Liga Champions melawan Dinamo Zagreb. Kemenangan itu disebut berarti besar untuk The Gunners.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Rabu (25/11/2015), Arsenal memetik kemenangan tiga gol tanpa balas. Alexis Sanchez dan Mesut Oezil menjadi penentu kemenangan Arsenal, pemain asal Chile itu berhasil menyumbangkan dua gol.

Bagi Arsenal, kemenangan itu berarti perpanjangan napas untuk bisa terus menjaga kiprah di Liga Champions musim ini. Hal ini juga dibantu oleh Bayern Munich yang sukses menundukkan Olympiakos dengan skor akhir empat gol tanpa balas.

“Saya pikir ini merupakan hasil yang luar biasa. Kami bermain bagus. Penting bagi kami dan juga para fans, untuk bisa kembali ke (persaingan) Liga Champions. Jadi, selamat untuk semua orang,” kata penggawa lini tengah Arsenal, Mathieu Flamini, di situs resmi klub.

Pertandingan melawan Olympiakos di Karaiskakis Stadium, Piraeus, pada 9 Desember mendatang akan menjadi penentu nasib Arsenal di Liga Champions musim ini.

Tim besutan Arsene Wenger itu wajib memetik kemenangan dengan margin dua gol untuk bisa melaju ke fase knock-out. Meski sadar dengan misi berat itu, Flamini tetap tenang. Arsenal disebut mempunyai waktu yang cukup untuk memikirkan pertandingan itu.

“Kami tahu laga itu tak akan mudah, tapi kami siap untuk laga seperti ini. Sekarang kami akan memulihkan kondisi, karena kami sudah berjuang keras hari ini. Kami sudah memainkan pertandingan bagus dan kami mempunyai waktu untuk berpikir mengenao Olympiakos,” kata Flamini.

Comments
Loading...