Kemenangan Juventus di Derby yang Berbuah Duka

Football5Star.com, Indonesia – Hasil 4-0 yang mewarnai Derby Della Mole antara Juventus vs Torino pada Minggu (24/9/2017) dinihari WIB harus dibayar mahal. Siapa sangka kemenangan tuan rumah berbuah duka bagi salah satu fans yang memadati Juventus Stadium. Marco, seorang Juventini dilaporkan meninggal ketika menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Kejadian tragis ini terjadi sesaat setelah gol La Vecchia Signora tercipta. Gemuruh stadion ketika merayakan gol keempat timnya sekaligus menjadi euforia terakhir Marco di stadion kebanggaannya itu. Dirinya dikabarkan jatuh pingsan dan sempat dilarikan ke rumah sakit oleh petugas setempat.

Menurut laporan media di Italia, Marco menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit di Turin. Berita ini seketika mengurangi euforia tifosi mereka ketika tim kesayangannya menang telak 4-0 atas tetangganya.

Menurut pengakuan salah satu temannya, keadaan Marco memang tidak begitu baik sebab dirinya tengah kurang fit beberapa hari. Dirinya sempat dilarang menyaksikan laga itu, namun ia menolak karena tidak ingin melewati derby pertama musim ini. Hingga saat ini, pihak Juventus belum mengonfirmasi apa pun mengenai kejadian nahas tersebut.

Pada laga penuh gengsi itu, Si Nyonya tua berhasil mengalahkan saudara mudanya. Lewat dwi gol Paulo Dybala pada menit 16 dan di masa injury time. Sedangkan gol lainnya ditorehkan oleh Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Comments
Loading...