Kemenangan Napoli Malah Bikin Dries Mertens Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Napoli berhasil memenangi pertandingan melawan Brescia. Kendati demikian, Dries Mertens justru mengaku kecewa dengan performa rekan satu timnya di laga tersebut.

Napoli sukses menuai tiga poin setelah mampu mengalahkan Brescia 2-1 di Stadion San Paolo. Dua gol kemenangan itu masing-masing dicetak Dries Mertens pada menit ke-13 dan Kostas Manolas (45’+4), Minggu (29/9/2019). Satu gol balasan tim tamu diciptakan Mario Balotelli (67′).

Di laga ini tim berjulukan Partenopei mampu mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Juga mendapatkan beberapa peluang bagus.

Twitter/@Napoli

Namun, setelah Balotelli mampu menciptakan gol balasan, Brescia memberikan tekanan hebat di lini pertahanan Napoli.

Situasi tersebut yang membuat Mertens kecewa. Menurutnya, anak asuh Carlo Ancelotti semestinya bisa mengontrol permainan di sepanjang laga.

“Kami tidak bisa kebobolan gol dengan cara seperti itu dan selalu membuat kami kesulitan. Kami tidak boleh terus begitu dan menderita seperti ini. Bahkan, jika kami mampu mendapatkan kemenangan,” kata Mertens dikutip Football5star.com dari DAZN.

“Kami harus menekan ke depan bukan bertahan. Kami harus bermain di lini pertahanan lawan bukan malah tertekan. Kami harus memperbaiki performa di babak pertama dan tampil lebih baik di babak kedua,” ujarnya.

BresciaDries MertensLiga ItaliaNapoli