Kemenangan Persib Jadi Kado Ulang Tahun Umuh

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandungberhasil memperoleh kemenangan saat bertandang ke Stadion Teladan, Medan menghadapi PSMS, Selasa (5/6/2018). Tak hanya skuat dan Pelatih Maung Bandung yang senang, Umuh Muchtar juga mengaku bahagia atas hasil positif tersebut.

Pasalnya, Manajer tim Persib tersebut tengah merayakan ulang tahun yang ke-70. Kemenangan klub asal Kota Kembang tersebut tentu jadi kado manis bagi pria yang kerap disapa Wak Haji Umuh tersebut.

“Ini kemenangan luar baisa, kita pecah rekor yah. Alhamdulillah ini kemenangan perdana di kandang lawan. Sebetulnya saya kepikiran kita bisa menang 1-0, tapi ini luar bisa kita bisa menang 3-0, bahkan bisa 4-0 kalau tadi terakhir tidak kena tiang,” kata Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Rabu (6/6/2018).

“Ini hadiah ulang tahun yang ke-70 alhamdulillah. Tadi juga semua pemain saya pompa-pompa-pompa, alhamdulillah disinilah keberhasilan kita bisa dijawab, walau pun saya sibuk banyak acara tinggalkan dulu demi Persib,” sambungnya.

Ezechiel N’Douassel mencetak dua gol bagi Persib di laga tersebut. Sedangkan satu gol lagi dibuat oleh pemain Maung Bandung asal Korea Selatan, Oh Inkyun. Hasil itu membuat anak asuhan Mario Gomez kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 18 poin.