Kemenangan Persija Atas Mitra Kukar Memakan Korban

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar, 2-1, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (8/9/2017),  harus memakan korban. Salah satu pilar utama Macan Kemayoran, Reinaldo Elias da Costa harus mengalami cedera. Ia kemungkinan besar absen pada laga selanjutnya menghadapi Bali United.

Pemain asal Brasil itu dapatkan cedera saat berduel dengan pemain bertahan Mitra Kukar pada laga tersebut. Otomatis, Ia harus ditarik keluar lapangan sebelum pertandingan usai. Mantan striker Brisbane Roar, Busan Park, dan Beijing Guoan itu pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh tim medis Persija, dr Donny Kurniawan. Ia mengatakan bahwa Reinaldo mengalami cedera engkel dan akan langsung dibawa ke Jakarta.

“Sudah ditangani pada tahap awal. Ia mengalami cedera pada engkel. Hari ini langsung kami bawa ke Jakarta. Kami akan konsultasikan semuanya pada spesialis orthopedi. Mudah mudahan, tidak ada yang mengkhawatirkan dan ia bisa cepat pulih,” ujar dr Donny Kurniawan, dokter tim Persija, Sabtu (9/9).

Nampaknya The Jak Mania harus bersabar menunggu pemain pujaan mereka itu kembali. Karena belum mendapatkan informasi lanjut dari dokter orthopedi, tim medis Persija belum bisa memastikan waktu penyembuhan yang dibutuhkan Reinaldo.

“Untuk proses pemulihan dan waktunya, jelas kami harus menunggu hasil konsultasi dari orthopedi. Harus ada diagnosa yang tepat dulu, baru kamu bisa tentukan penanganan intensifnya kemudian ,” tutup dr Donny.

Comments
Loading...