Kemenangan Real Madrid Dibayar Mahal, Zidane Bingung

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sukses mengamankan tiga poin. Menjamu Valencia di stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (14/2/2021) anak asuh Zinedine Zidane menang 2-0.

Dua gol kemenangan Real Madrid tercipta pada babak pertama. Karim Benzema membuka keunggulan pada menit ke-12. Lalu Toni Kroos memastikan tiga angka tuan rumah tiga menit sebelum jeda.

Hasil ini jelas membuat Zidane senang. Ia pun berharap Los Blancos bisa melanjutkan momen ini dan meminta pemainnya tidak terpengaruh dengan pertandingan tim rival.

@realmadriden

“Kami akan melanjutkan hasil seperti ini dan tidak akan melihat tim lain yang terlibat dalam perburuan gelar. Saya senang untuk para pemain saya karena mereka tampil bagus,” kata pelatih asal Prancis seperti dikutip Football5star dari Marca, Minggu (14/2/2021).

“Kami bermain bagus dalam menyerang dan juga bertahan. Kami mampu bermain dengan bola dan memainkan pertandingan ini seperti rencana yang kami inginkan. Terutama pada babak pertama,” pungkasnya.

Akan tetapi, legenda Prancis tidak sepenuhnya senang atas kemenangan 2-0 ini. Ada satu kekecewaaan besar yang dialami. Kemenangan ini harus dibayar mahal karena Dani Carvajal harus ditarik keluar karena cedera.

“Saya tidak mengerti kenapa terjadi lagi. Ada banyak cedera di tim kami dan itu membuat saya khawatir. Ketika saya kehilangan pemain itu sangat menggangu saya sebagai pelatih,” ucapnya.

“Hamstringnya kambuh lagi, saya sedih melihat Carvajal. Dia bermain 25 menit dengan sangat baik dan saya menyesal dia cedera karena dia pemain penting kami,” tutup Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More