Kemenangan Telak Atalanta Bikin Marten de Roon Bangga Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atalanta, Marten de Roon, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya selepas kemenangan telak di markas Midtjylland dinihari tadi. Menurut De Roon, La Dea sudah menjadi tim yang jauh lebih hebat ketimbang musim 2019-20 lalu.

Partai Midtjylland vs Atalanta berakhir dengan skor telak, 0-4, buat tim tamu. Empat gol kemenangan La Dea dicetak oleh Duvan Zapata (26′), Papu Gomez (36′), Luis Muriel (42′) dan Aleksei Miranchuk (88′).

“Kami berhasil menunjukkan perkembangan yang sangat pesat jika dibandingkan dengan musim lalu. Karena, musim lalu, kami mengawali Liga Champions dengan kekalahan 4-0,” ujar Marten de Roon dikutip dari laman resmi UEFA.

uefa.com

“Musim ini, kami berhasil mengawali Liga Champions dengan kemenangan 4-0. Ini menunjukkan kalau kami sudah semakin dewasa dan tak lagi gugup,” kata De Roon menambahkan.

Lebih lanjut, De Roon mengatakan bahwa pengalaman pada musim 2019-20 lalu menjadi salah satu faktor di balik kemenangan telak Atalanta. Menurut De Roon, musim ini La Dea takkan kembali menyandang status tim kejutan.

“Tahun lalu merupakan musim pertama kami di Liga Champions. Sebelum pertandingan dimulai, kami sudah tahu takkan kembali menjadi tim kejutan musim ini.”

“Saya rasa, kami sudah menunjukkan hal tersebut di pertandingan ini. Kami tampil lebih dewasa dan mampu menunjukkan performa yang luar biasa di markas lawan,” tutup De Roon.

Atalantamarten de roonMidtjylland