Kemenangan Telak Atas Geylang, Penutup yang Manis Launching Tim Persija

Football5star.com, Indonesia – Kelompok suporter Persija Jakarta, Jakmania berpesta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020). Pada hari ini tim berjuluk Macan Kemayoran itu launching tim dan pengenalan jersey untuk mengarungi Liga 1 2020.

Selain itu, yang menambah semarak tentu saja hasil pertandigan Persija vs Geylang Internasional yang berakhir dengan skor telak 3-1. Tiga gol kemenangan Persija dicetak oleh Osvaldo Haay, Marko Simic, dan Heri Susanto.

Empat pemain anyar langsung dimainkan di starting line-up Persija dalam duel kontra Geylang International. Mereka adalah Marco Motta, Evan Dimas Darmono, Marc Klok, dan Osvaldo Haay.

Pressing ketat dipertontonkan oleh skuad Macan Kemayoran di lima menit awal babak pertama. Persija sukses membuka keunggulan pada menit keenam lewat gol Osvaldo Haay.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama. Di babak kedua, Persija menambah pundi gol lewat Marko Simic dan Heri Susanto. Kemenangan ini tentu saja jadi penutup rangkaian acara launching tim skuat Macan Kemayoran.

Pada musim Liga 1 2020, Persija Jakarta menggunakan jersey perpaduan merah-putih sebagai seragam kandang, warna putih-putih menjadi seragam tandang, dan kolaborasi oranye-putih khusus jersey ketiga.

Di acara hari ini, Persija resmi merilis para pemainnya yang bakal berlaga di Liga 1 2020. Tercatat daftar pemain Persija sudah ada 28 nama yang diperkenalkan.