Kemenangan Untuk Para Pendukung Chelsea

Chelsea berhasil memetik kemenangan atas FC Porto untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. John Terry menyebut bahwa kemenangan itu untuk para pendukung The Blues.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (10/12) dinihari WIB, Chelsea berhasil menang dengan skor akhir 2-0. Gol kemenangan Chelsea itu dicetak oleh Willian dan hasil bunuh diri dari Ivan Marcano.

Dengan kemenangan ini, Chelsea mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup. Mereka mengumpulkan sebanyak 13 poin.

Dengan penampilan di Liga Inggris yang masih naik turun, kemenangan ini dianggap sebagai persembahan yang tepat untuk para pendukung klub asal London barat itu.

Apalagi Chelsea baru saja kalah dari Bournemouth, maka kemenangan atas Porto ini merupakan penebusan yang dipersembahkan untuk pendukung Chelsea itu.

Terry pun bilang para pemain sudah menunjukan penampilan yang sangat bagus di pertandingan itu.

“Dengan performa liga yang masih seperti itu, para fans butuh penampilan seperti itu dan para pemain membutuhkan itu. Kami menampilkan penampilan luar biasa, kami pun senang,” kata Terry di Sports Mole.

“Di liga, saya pikir kami sedikit kurang kepercayaan diri. Tapi, tidak di Liga Champions. Kami bisa kembali fasih dan berbahaya dan kamimelihat itu lagi malam ini. Sekarang kami akan menuju Leicester di hari Senin, yang akan menjadi laga sulit, tapi kami butuh untuk mencoba dan mengulang penampilan ini,” imbuhnya.

Comments
Loading...