Kemunculan Maria Ozawa Jadi Cibiran Publik Sepak Bola Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran mantan pemain film dewasa Jepang, Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi di cabang sepak bola SEA Games 2019 sempat buat geger sepak bola nasional.

Miyabi di setiap pertandingan timnas Indonesia pada ajang SEA Games 2019 selalu hadir langsung di stadion. Hal ini tentu lantaran Miyabi tengah di-endorse salah satu perusahaan.

Sayangnya kemunculan Miyabi tidak dianggap apa-apa oleh publik sepak bola Vietnam. Miyabi yang hadir di pertandingan Indonesia vs Vietnam dianggap bukan siapa-siapa.

Miyabi IG Maria Ozawa
bongdaplus.vn

Bahkan menurut bongdaplus, Rabu (4/12/2019) parah dari Miyabi kalah cantik dibanding dengan sejumlah suporter perempuan Vietnam.

“Sensualitas dari Miyabi kehilangan minat bagi para suporter Vietnam. Daya tarik Maria Ozawa kalah dibanding kecantikan suproter Vietnam lainnya,” tulis Bongda.

Sebelumnya, beberapa media Vietnam bahkan menyoroti kehadiran Miyabi saat Indonesia vs Thailand. Vietnam Daily, menyebut kalau bintang film syur itu muncul di tribune dengan tiba-tiba. “Dia secara pribadi pergi ke stadion dan berbaur dengan suporter Indonesia,” tulis Vietnam Daily.

Dan Viet menulis judul lebih menarik lagi. Mereka menyebut kalau kedatangan Maria Ozawa datang menghibur Indonesia untuk menghancurkan Thailand.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More