Kemungkinan Luis Suarez untuk Kembali ke Ajax Sangat Kecil

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, meyakini bahwa kesempatan klubnya untuk memulangkan Luis Suarez dari Barcelona cukup kecil. Suarez memang dikabarkan akan mengikuti jejak Lionel Messi yang keluar dari Barcelona musim panas ini.

Suarez adalah satu dari sekian banyak pemain Barcelona yang dikabarkan akan keluar musim panas ini, termasuk Messi. Rumornya Suarez akan kembali ke klub lamanya Ajax. Namun, Overmars mengatakan bahwa kemungkinan itu kecil.

“Biar saya bilang begini: peluang Suarez akan datang (ke Ajax) cukup kecil. Itu jawaban langsung, menurut saya. Apakah ada kontak dengannya? Kami memiliki kontak dengan beberapa mantan pemain Ajax. Ini logis, Anda juga harus mempertahankannya,” ucap Overmars seoerti dikutip Football5Star.com dari Ziggo Sport.

getty images

Luis Suarez bermain di Ajax dari 2007 sampai dijual ke Liverpool pada 2011. Bersama de Godenzonen, Suarez mencatatkan 111 gol dari 159 penampilan. Dia juga berhasil membawa Ajax meraih masing-masing satu Eredivisie dan Piala KNVB.

Ada rumor bahwa Donny van de Beek akan ditukar oleh Luis Suarez. Tapi Overmars belum tahu akan rumor itu.

“Saya tidak tahu, setidaknya belum masuk ke meja saya. (Bursa transfer) cukup sepi. Saya berpikir pasar belum berjalan. Itu masuk akal karena Liga Champions baru saja berakhir, jadi itu mungkin akan segera dimulai,” kata Overmars.

Luis Suarez sudah bermain di Barcelona selama 6 musim mencatatkan 198 gol dari 283 penampilan. Suarez juga membawa Barcelona meraih 13 gelar bersama Barca, termasuk satu Liga Champions.

AjaxBarcelonaLuis SuarezMarc Overmars