Kena Comeback Inter, Pioli Marahi Para Pemain Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kalah secara tragis oleh Inter Milan, Senin (10/2/2020) dinihari WIB. Sempat unggul dua gol lebih dulu, anak asuh Stefano Pioli harus menyudahi laga dengan kekalahan 2-4.

Babak pertama berjalan sempurna untuk AC Milan. Tim asuhan Stefano Pioli sukses menguasai jalannya pertandingan dan mencetak dua gol melalui Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi keadaan berubah drastis pada paruh kedua. Inter berhasil membalikkan keadaan lewat gol yang masing-masing dicetak Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan De Vrij, serta Romelu Lukaku. Sementara itu, armada pimpinan Pioli seperti kehilangan nyawa.

marcelo brozovic-inter milan vs ac milan
@Inter_en

Hasil ini lantas membuat Stefano Pioli murka. Ia mengaku marah pada para pemainnya karena bermain buruk sepanjang babak kedua. “Saya marah dengan para pemain karena kami punya beberapa tugas bertahan dan kami dihukum oleh mereka,” katanya kepada Sky Sport Italia, Senin (10/2/2020).

“Saya harus marah karena saya harus meyakinkan para pemain bahwa mereka mampu melakukan hal-hal hebat jika tidak membuat kesalahan-kesalahan seperti itu,” ujar Pioli menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Lazio itu menyebut jika dua gol pertama I Nerazzurri ke gawang Gianluigi Donnarumma jadi faktor kekalahan timnya. Baginya, gol Brozovic dan Vecino telah menghancurkan mentalitas para pemain.

“Dua gol pertama mereka membuat jalannya pertandingan berubah. Mentalitas pemain juga berubah hancur setelah kami kebobolan dengan sangat cepat. Itu yang jadi perbedaannya,” tutup Stefano Pioli.