Kena Kartu Merah, Martinez Diminta Lebih Hati-Hati

Football5star.com, Indonesia – Asisten Pelatih Inter Milan, Cristian Stellini, meminta Lautaro Martinez untuk lebih hati-hati. Hal ini terkait kartu merah yang diterima sang pemain saat melawan Cagliari.

Inter bermain imbang 1-1 dengan Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (26/1/2020). Dalam laga itu, Lautaro Martinez mencetak gol tuan rumah.

Namun, ia juga mendapat kartu merah di akhir laga. Lautaro Martinez meluapkan amarahnya terhadap keputusan yang bertentangan dengannya, membuatnya pertama menerima kartu kuning dari wasit Gianluca Manganiello dan kemudian kartu merah langsung menyusul adanya sesuatu yang dikatakannya.

Para pemain Inter bahkan harus menahan pemain berusia 22 tahun itu dan sekarang ia berpeluang mendapat sanksi berat, yang bisa mengancam harapan Inter untuk meraih Scudetto musim ini.

“Lautaro Martinez berlebihan. Dia harus berhati-hati. Penting bagi kami bahwa dia tersedia untuk permainan. Dia harus belajar dari apa yang terjadi, sehingga tidak terjadi lagi,” kata Stellini di Soccerway.

Lautaro Martinez - Inter Milan - SempreInter
SempreInter

Dalam kesempatan itu, Stellini juga menyinggu hasil imbang Martinez dan kawan-kawan melawan Cagliari.

“Hasil imbang bukan karena wasit. Kami hanya mengeluh karena dia tidak melakukan meniup peluit saat ada pelanggaran kepada penyerang kami, tetapi selalu melakukannya untuk lawan.”

“Tapi kami tidak ingin menunjuk siapa pun selain diri kami sendiri. Kami kurang memiliki kejelasan dan seharusnya mematikan pertandingan lebih awal karena kami memiliki banyak peluang untuk menjadikannya 2-0,” Stellini menambahkan.

Comments are closed.