Kena Kartu Merah, Nicolas Pepe Bikin Mikel Arteta Kecewa Berat

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat marah setelah pemainnya Nicolas Pepe terkena kartu merah konyol saat laga melawan Leeds yang berakhir imbang 0-0, (23/11/20). Arteta mengatakan bahwa kartu merah itu tak bisa diterima.

Arsenal berhasil menahan gempuran para pemain Leeds, terutama setelah mereka bermain dengan 10 orang sejak menit ke-50. Pepe mendapat kartu merah setelah tertangkap kamera VAR melakukan sundulan ke kepala Ezgjan Alioski.

“Saya tidak pernah menyukai hasil imbang tetapi dalam situasi ini, itu satu poin. Itu (kartu merah) tidak dapat diterima. Dengan 10 orang itu adalah kerugian besar,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, “Saya sangat menyukai kepribadian tim ketika Pepe mengecewakan tim, bagaimana kami terus melakukan apa yang harus kami lakukan dan memiliki satu atau dua momen untuk memenangkan pertandingan. Tetapi jelas itu membuatnya sangat sulit,”

Dengan kartu merah ini, Pepe, tak akan bermain di 3 laga Premier League selanjutnya, melawan Wolves, Tottenham, dan Burnley. Pepe sendiri musim ini performanya sangat dikritik karena terus menerus bermain buruk.

Musim ini Pepe baru mencetak 1 gol dari 8 laga di Premier League. Statistik yang buruk mengingat dia merupakan pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal. Nicolas Pepe dibeli dari Lille pada musim panas 2019 dengan harga sekitar 72 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More