Kenakan Nomor Punggung 8, Sandro Tonali Minta Izin Gennaro Gattuso

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru AC Milan, Sandro Tonali, mengungkapan bahwa dirinya sangat senang bisa memakai nomor punggung 8 di Rosonerri. Nomor itu merupakan nomor yang dipakai idolanya, Gennaro Gattuso, saat bermain di Milan.

Tonali baru saja didatangkan oleh AC Milan dengan peminjaman 10 juta euro dengan opsi pembelian 15 juta euro. Tonali yang merupakan seorang fan Milan sejak kecil mengatakan bahwa ini sudah mimpinya bermain untuk Milan.

@acmilan

“Mimpi saya menjadi kenyataan. Itu adalah mimpi yang dimiliki banyak anak. Saya memutuskan untuk memposting foto diri saya sebagai seorang anak yang mengenakan jersey Milan di Instagram karena sepertinya itu cara yang sempurna untuk menggambarkan saat saya meninggalkan warna Rossoneri untuk mengejar karir. Dan sekarang saya kembali ke tim ini. Itu adalah tanda,” ucap Tonali seperti dilansir Football5Star.com, dari Milan TV.

Pemain timnas Italia itu bahkan sampai meminta izin untuk memakai nomor punggung 8 kepada Gattuso yang saat ini menjadi pelatih Napoli.

“Saya memilih (nomor) 8 karena memiliki arti baik sebagai peran lini tengah dan untuk Milan. Itu dipakai oleh pemain yang membuat sejarah klub ini, Gattuso. Saya memang menelepon dia dan dia menjawab sebagai pelatih, memberi tahu saya bahwa saya bahkan tidak perlu meminta, bahwa saya harus mengambilnya dan pergi lakukan yang terbaik,” kata Sandro Tonali.

AC MilanGennaro GattusoSandro Tonali