Kenakan PDH, Iwan Bule Bertemu Menpora Bahas Road Map Sepak Bola Nasional

Football5star.com, Indonesia – Mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Ia datang bersama Wakil Ketum Mayjen TNI Cucu Somantri dan anggota Exco Mayjen TNI Sonhadji serta Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Pertemuan Iwan Bule dan kepengurusan PSSI dengan Menpora untuk membahas road map sepak bola nasional. Hal ini juga sempat disinggung oleh Presiden Joko Widodo saat pelantikan Kabinet Indonesia Maju.

football5star.com

“Bapak Iwan dan teman-teman datang untuk melaporkan hasil kongres luar biasa dan menyampaikan hal-hal yang perlu dilakukan ke depan. Termasuk soal persiapan Piala Dunia U-20 2021 mendatang,” kata Menpora, Zainudin Amali, seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews, Senin (4/11/2019).

Selain itu, pertemuan Iwan Bule dan jajaran kepengurusan PSSI juga membicarakan soal Inpres Nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan persepakbolaan nasional.

“Sesuai perintah Inpres, ‘road map‘ sepak bola Indonesia harus segera diselesaikan,” tambah Menpora.

Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam tersebut, Iwan Bule mengatakan pertemuan berjalan dengan sangat baik. Pihak Menpora juga sangat mendukung pengurus PSSI hasil kongres.

“Pak Menpora juga meminta untuk selalu menjalin komunikasi, tidak selalu dalam suasana formal. PSSI dan pemerintah bekerja sama untuk menjalankan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 berjalan sukses,” katanya.

Comments
Loading...