Kenalkan April Ivy, Penyanyi Terkenal WAGs Baru Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City akan kedatangan WAGs baru, yaitu April Ivy, bintang pop terkenal asal Portugal yang merupakan kekasih dari Ruben Dias. Mereka berdua sedang menjalani hubungan jarak jauh, tapi nampaknya hubungan itu akan kembali dekat.

April pindah ke London sebelum masa lockdown dan dia menjalani hubungan LDR dengan Ruben Dias yang berada di Lisbon. Namun April akan senang setelah mengetahui kekasihnya akan pindah ke Manchester.

View this post on Instagram

🇵🇹 #ConquistaOSonho

A post shared by april ivy (@aprilivymusic) on

“Hidup saya menjadi sangat gila selama beberapa minggu terakhir. Begitu banyak yang telah berubah baik dalam karir saya maupun Rubens. Dan saya hanya ingin berterima kasih atas semua dukungan dan pesan manis, musik baru akan segera keluar,” kata April seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

April Ivy memiliki nama asli Mariana Goncalves. April bernanyi dalam bahasa Inggris. Dia merupakan penyanyi yang sudah memiliki beberapa single lagu yang sukses seperti single “Be Ok”.

Diambil dari albumnya “game.of.love”, dalam video klip lagu itu menampilkan April yang memamerkan gerakan tarian dan jangkauan vokalnya yang mengesankan.

Dia masuk ke Universal Music France, dan dikabarkan akan menyelesaikan pengerjaan album barunya di London.

Menurut The Sun, April sudah berpacaran dengan Dias sejak dua tahun lalu. Dia sudah sering sekali mengunggah fotonya bersama Dias di sosial medianya. Bahkan kisah cinta kedua mereka juga sempat masuk ke akun resmi Benfica.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More