Kenalkan Yurina Yanagi, Model Dewasa yang Jadi Pacar Takumi Minamino

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Takumi Minamino, dikabarkan berpacaran dengan model dan artis Jepang bernama Yurina Yanagi. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak agensi Yanagi.

Menurut pihak agensi Yanagi, mereka sedang menjalani hubungan yang baik dan sama-sama sedang memprioritaskan pekerjaannya masing-masing.

“Kami menerima laporan bahwa mereka sedang dalam hubungan yang bagus satu sama lain. Mereka memprioritaskan pekerjaan masing-masing,” ucap perwakilan agensi Yanagi seperti dikutip Football5Star.com dari Modelpress akhir Januari lalu.

Menurut sumber yang sama, keduanya sudah menjalani hubungan sejak musim panas tahun lalu. Keduanya dipertemukan oleh kakak dari Yurina, Iroha Yanagi, dan setelah itu mereka makan malam bersama. Keduanya dinilai cocok karena keduanya berasa dari kota yang sama, Osaka.

Bahkan walaupun sedang dalam masa yang sibuk bagi keduanya, Yanagi dikabarkan sempat mengunjungi Minamino ke Austria sebelum dia pindah ke Liverpool.

Yurina Yanagi bekerja sebagai aktris, model, dan gravure idol. Bagi yang tidak tahu apa itu gravure idol, itu adalah model dalam majalah, photobook, atau DVD yang ditujukan kepada pria dewasa. Model gravure biasanya tampil menggenakan bikini atau lingerie.

Yanagi juga sudah sering tampil di beberapa film dan drama sejak 2014 salah satu film yang dibintanginya adalah film horror populer Jepang, Ju-On.

Takumi Minamino saat ini baru saja merayakan gelar juara Premier League bersama Liverpool setelah Manchester City dikalahkan Chelsea 2-1, Jumat (26/6/20).