Kenangan Manis Pablo Sarabia Jelang Laga PSG vs Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Big match akan tersaji di matchday pertama babak fase grup Liga Champions. Bertempat di Parc des Princes, Rabu 21 Oktober 2020 akan berlangsung laga PSG vs Manchester United. Jelang laga ini, salah satu penggawa PSG, Pablo Sarabia miliki kenangan manis menghadapi tim asal Inggris tersebut.

Pada musim 2017-18, Sarabia yang masih membela Sevilla bertemu dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Sevilla sukses menyingkirkan Red Devils dengan meraih kemenangan agregat 2-1. Momen ini menurut Sarabia menjadi motivasi tersendiri jelang laga PSG vs Manchester United.

“Saya bermain melawan mereka untuk Sevilla dua tahun lalu. Itu sangat istimewa karena kami berhasil menang di Old Trafford dan lolos ke perempatfinal Liga Champions,” kata Sarabia seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub Prancis tersebut, Senin (19/10/2020).

“Jadi saya mengingat hari itu dengan sangat baik karena itu adalah momen yang sangat penting bagi Sevillla dan saya,” tambahnya.

Kubu PSG sendiri menatap laga melawan Manchester United dengan penuh percaya diri. Akhir pekan lalu di Ligue 1, anak asuh Thomas Tuchel itu sukses meraih kemenangan 4-0 atas Nimes.

Tuchel sendiri mengaku bahwa hampir seluruh pemain andalannya bisa dimainkan melawan United, termasuk striker asal Brasil, Neymar Jr,

“Neymar tidak ada masalah apa pun. Kami berbincang bersama, seperti yang saya lakukan bersama Kylian,” ucap pelatih asal Jerman tersebut.

“Dia akan kembali bersama kami besok. Neymar akan berlatih dan siap untuk pertandingan melawan Manchester United. Dia akan berada di lapangan, sudah pasti,” tambah Tuchel.

Liga ChampionsManchester UnitedPablo SarabiaPSG