Kenangan Michael Carrick Bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United

Football5star, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, sangat menikmati berada satu klub dengan Cristiano Ronaldo.

Setelah bergabung dengan Manchester United pada 2006, Michael Carrick merasakan menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo selama tiga musim. Kebersamaan Carrick dan Ronaldo berakhir pada 2009 setelah Ronaldo hengkang ke Real Madrid.

Pengalaman bermain bersama Ronaldo adalah satu di antara pengalaman menarik Carrick selama membela Manchester United.

“Saya merasa beruntung karena bisa berada di tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Saya sangat menikmati bermain bersamanya. Saya kagum dengan kemampuan yang ia miliki,” ujar Carrick.

“Mengenai isu yang mengatakan kalau ia akan kembali ke Manchester United, saya tidak ingin berkata banyak. Hal tersebut bukan menjadi wilayah saya untuk berbicara,” lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Saat ini, rumor yang mengatakan Ronaldo akan kembali ke Manchester United terus berembus. Hal tersebut dikarenakan kemaharan Ronaldo yang diduga menggelapkan pajak di Spanyol.

Ronaldo kabarnya ingin meninggalkan Spanyol karena merasa dilecehkan oleh dinas pajak Spanyol. Sebelumnya, Ronaldo sempat meminta agennya, Jorge Mendes, untuk melihat peluangnya kembali ke Premier League.

Sementara itu, Michael Carrrick masih akan bertahan di Manchester United setidaknya hingga akhir musim 2017-18. hal tersebut dikarenakan ia mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Setan Merah.

Jika Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United, Ia bisa bereuni dan bermain kembali bersama Carrick.