Kenapa Fred dan Andreas Pereira Terpuruk di Manchester United?

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Kleberson, angkat bicara soal keterpurukan Fred dan Andreas Pereira di Old Trafford musim lalu. Menurut dia, keduanya butuh waktu untuk adaptasi dengan gaya main Setan Merah.

“Musim lalu untuk Man United, Fred dan Andreas Pereira datang di belakang musim yang baik. Ketika Anda memiliki pemain dari berbagai budaya dan Brasil, mereka bermain lebih teknis, lebih banyak bola ke kaki dengan gaya Brasil yang cair,” kata Kleberson di Soccerway.

“Ketika tim tidak melakukan dengan baik, itu sulit karena mereka mungkin tidak cocok dengan gaya bermain di sana. Ketika Manchester United memainkan dua pemain di tengah, bisa jadi sulit untuk tidak melihat banyak bola, dan karena gaya Brasil itu, para pemain ini mungkin kesulitan.”

Andreas Pereira manchester united
Getty Images

Kleberson percaya, jika United tampil lebih baik musim depan, maka permainan Fred dan Andreas Pereira juga akan berkembang.

“Jika tim tampil baik dan pemain lain membaik, ini akan memberi Fred dan Pereira dorongan untuk keluar dan bermain lebih banyak dan kami melihat peningkatan mereka di Inggris,” Kleberson menambahkan.

Kleberson sendiri pernah gagal di United. Selama dua musim (2003-2005), ia cuma mencatatkan 30 penampilan bersama Setan Merah.

Comments
Loading...