Kenapa Ibrahimovic Suka Sekali Menjelek-jelekkan Ronaldo?

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dulu sering memuji bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Tapi, pemain asal Swedia itu belakangan terus menjelek-jelekkan CR7. Kenapa demikian?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ibrahimovic adalah penggemar berat legenda Brasil, Ronaldo Nazario. Namun, itu seharusnya tak jadi alasan ia menjelek-jelekkan CR7.

“Hanya ada satu Ronaldo, dari Brasil. Sementara Cristiano bukan talenta asli, tapi dia hanya hasil kerja keras,” kata Ibrahimovic.

straitstimes.com

Ketika Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan merapat ke Juventus, pemain asal Portugal itu mengaku butuh tantangan baru. Hal ini langsung disindir Ibrahimovic.

“Omong kosong. Pindah ke Juventus bukan tantangan. Mereka salah satu klub terbesar di dunia. Bagi saya, tantangan adalah pindah ke klub yang kesulitan dan membawa mereka melangkah jauh,” ucap Ibra.

Tantangan bagi Ibra adalah pindah ke Milan yang sedang terpuruk di Serie A pada Januari. Sejak itu, ia memberikan dampak besar dan mengangkat performa Rossoneri.

Ibrahimovic sendiri dikenal sebagai pemain yang tak pernah takut bicara. Ia sering mengkritik lawan-lawannya di hadapan media. Hal ini merupakan salah satu siasatnya untuk tetap memotivasi diri di usia 38 tahun.

Saat masih di LA Galaxy, Ibrahimovic sering mengkritik rivalnya, Carlos Vela, yang merupakan MVP di MLS. Hal ini terbukti manjur karena performa Ibra begitu mengerikan bersama Galaxy.

Hal itu sepertinya kembali dilakukan mantan pemain Barcelona tersebut di Serie A. Ia terus menjelek-jelekan Ronaldo agar dirinya tetap memiliki semangat tinggi.

“Kenapa Ronaldo memilih Juventus? Kenapa dia tidak memilih tim yang promosi dari Serie B beberapa tahun lalu? Kenapa dia tidak mencoba menjadi juara tim papan bawah dan membawa mereka ke level tertinggi? sindir Ibra.

AC MilanCristiano RonaldoJuventusZlatan Ibrahimovic