Kenapa Marko Simic Lebih Pilih Liverpool Ketimbang Manchester United?

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku lebih memilih Liverpool ketika disandingkan dengan Manchester United. Hal itu didasari beberapa hal, salah satunya ada rekannya, Dejan Lovren yang main di sana.

Simic memang dikenal berteman baik dengan Dejan Lovren sejak sama-sama memperkuat Timnas U-21 Kroasia di masa lalu. Sampai saat ini hubungan persahabatan keduanya masih terjalin dengan sangat baik.

Bahkan Lovren pernah membuat video khusus buat Simic dan Persija beberapa waktu lalu untuk menjuarai Piala Indonesia di Instagram pribadinya. Hal itulah yang menjadi salah satu dasar dia suka Liverpool ketika dibandingkan dengan Manchester United.

“(Saya pilih) Liverpool. Karena salah satunya selalu suka ada teman saya atau memang ada pemain yang saya idolakan, termasuk sejarahnya. Mereka adalah tim penuh semanngat, klub yang sangat spesial,” ungkap Marko Simic dalam Youtube resmi Persija Jakarta.

Media Persija

Tak cuma Liverpool, ada satu klub Eropa lainnya yang diidolai oleh eks striker Becamex Binh Duong itu. Ialah Real Madrid yang diakui Simic sudah diidolai sejak kecil.

“Saya sejak kecil menyukai Real Madrid. Mungkin karena pemain-pemainnya saat itu makanya saya lebih suka Real Madrid,” pungkas Simic.

Liverpoolmarko simicPersija JakartaReal Madrid