Kenny Dalglish akan Serahkan Medali Juara untuk Skuat Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Para pemain Liverpool akan mendapat medali juara Premier League saat menjamu Chelsea pekan depan. Lebih membanggakan lagi, yang akan menyerahkan medali tersebut adalah legenda klub, Kenny Dalglish.

Laga melawan Chelsea pekan depan memang bukan laga pamungkas Premier League. Namun, itu adalah laga kandang terakhir Liverpool musim ini. Dan seperti biasa, klub juara akan mendapatkan medali pada laga kandang terakhirnya.

Seperti dikutip Football5star dari Daily Express, The Reds sudah mendapat izin dari otoritas liga agar Kenny Dalglish yang memberikan medali untuk para pemain. Keinginan klub ini memang cukup beralasan.

@JHenderson

Dia adalah salah satu legenda terbesar Liverpool. Bahkan Dalglish lah pelatih terakhir yang membawa klub kota pelabuhan juara Liga Inggris pada 1990 silam.

Kenny Dalglish selama ini juga masih kerap menyaksikan pertandingan klub yang telah membesarkan namanya itu. Termasuk laga pertama setelah pandemi corona melawan Everton. Ketika itu ia hadir di tribun Goodison Park.

Sayangnya, pemberian medali juara Premier League kali ini akan terasa hambar. Pasalnya otoritas liga beserta pihak kepolisian melarang para suporter datang ke Anfield.

Walau begitu, larangan tersebut sepertinya takkan memengaruhi hegemoni fan. Mereka disebut-sebut tetap akan datang ke Anfield. Kemungkinan ini cukup terbuka mengingat saat memastikan juara beberapa waktu lalu, ribuan fan tumpah ruah untuk merayakan juara di Anfield.

Juara Premier LeagueKenny DalglishLiverpool