Liverpool Telan Kekalahan Kedua di 2019

Football5star.com, Indonesia – Liverpool menelan dua kekalahan beruntun dalam dua ajang berbeda selama 2019. Setelah menelan kekalahan perdana di liga dari Manchester City, kali ini anak asuh Juergen Klopp keok saat menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Dengan demikian, harapan untuk meraih treble winners musim ini, pupus sudah. Liverpool hanya menyisakan Liga Champions dan Premier League untuk dikejar.

NUno Espirito - Wolverhampton - Liverpool - Foobtball5star
Twitter @Sporf

Ini artinya, The Reds telah tersingkir untuk kelima kalinya dari tujuh pertemuan terakhir melawan tim sesama Premier League. Sementara terakhir kali Liverpool kalah pada babak ketiga adalah 2011 silam dari Manchester United.

Gol pembukan di pertandingan tersebut datang dari Raul Jimenez pada menit ke-38. Itu merupakan gol kandang pertama Wolves ke gawang The Reds dalam enam jam 38 menit waktu pertandingan.

Terakhir kali catatan tersebut terjadi adalah pada 2004 ketika Kenny Miller memaksakan hasil imbang dan menyelamatkan Wolves dari kekalahan. Anak asuh Juergen Klopp membalas pada menit ke-51 lewat Divock Origi.

Gol tersebut merupakan tembakan ke arah gawang pertama tim tamu selama pertandingan. Situasi imbang tak bertahan lama karena berselang empat menit. Tuan rumah kembali unggul, kali ini lewat Ruben Neves dan bertahan hingga laga usai.

Dalam pertandingan tersebut, pemain muda Ki-Jana Hoever mencatatkan rekor sebagai pemain termuda The Reds di ajang Piala FA. Pemain kelahiran Ajax tersebut baru menginjak 16 tahun saat masuk menggantikan Dejan Lovren.

Susunan Pemain:

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): John Ruddy, Ryan Bennett, Connor Coady, Willy Boly, Rúben Neves, Jonathan Castro Otto, Leander Dendoncker, Ruben Vinagre, João Moutinho, Raúl Jiménez, Jota.
Manajer: Nuno Espírito Santo

Liverpool (4-4-2): Simon Mingnolet, Alberto Morero, Fabinho, Dejan Lovren, Rafael Euclides Soares Camacho, Naby Keita, James Milner, Curtis Jones, Xherdan Shaqiri, Divock Origi, Daniel Sturridge.
Manajer: Juergen Klopp

Comments
Loading...