Keok di Etihad, Pochettino Tak Frustrasi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tidak terpukul dengan kekalahan timnya dari Manchester City, Sabtu (20/4/2019).

Bertandang ke Stadion Etihad, Spurs gagal membawa pulang poin setelah kalah 0-1. Man. City menang 1-0 berkat gol tunggal Phil Foden saat laga baru berjalan lima menit.

Pochettino menilai bahwa para pemain Spurs telah berjuang keras di kandang Man. City. Bahkan, Christian Eriksen dan kolega mencatatkan empat tembakan akurat dari 10 percobaan. Jumlah yang sama dicatatkan tuan rumah, tetapi dari 15 kesempatan menembak.

“Saya tidak frustrasi terhadap hasil, itulah sepak bola. Itu laga yang seimbang dan kami layak mendapatkan lebih, setidaknya seri,” ujar Mauricio Pochettino, seperti dilansir Sky Sports.

“Pemain terbaik dalam laga ini adalah Ederson, tetapi sesuatu seperti ini biasa terjadi dalam sepak bola. Saya sangat senang dengan performa kami dalam situasi yang sangat sulit,” tutur manajer asal Argentina tersebut.

“Kami bersaing dengan sangat baik dan memiliki lebih banyak peluang bersih dibanding mereka. Hanya karena layak menang, tidak berarti Anda bakal mendapatkannya,” kata Pochettino.

manchester city 1-0 tottenham hotspur - @ChampionsLeague
Foto: @ChampionsLeague

Kekalahan dari Man. City mengancam kans Tottenham Hotspur untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Kini, pasukan Mauricio Pochettino masih menempati posisi ketiga dengan 67 poin dari 34 laga.

Kendati demikian, Tottenham Hotspur masih bisa terlempar keluar dari posisi 4-Besar. Pasalnya, mereka hanya unggul dua angka atas Arsenal dan Chelsea serta satu tiga angka atas Manchester United.

Comments
Loading...