Keok di Kandang, Pelatih Bayern Belum Menyerah

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich takluk di kandang sendiri kala menjamu Real Madrid dalam semifinal leg pertama Liga Champions, Kamis (26/4). Hasil ini membuat langkah mereka semakin berat untuk menuju final.

Dengan situasi yang ada, pelatih Bayern, Jupp Heynckes menolak menyerah. Baginya, segalanya masih bisa terjadi sebelum leg kedua selesai. Pelatih 72 tahun tersebut pun menyatakan timnya akan tampil mengejutkan di Madrid.

Jupp Heynckes - Bayern Munich vs Real Madrid - Football5star - uefa
uefa.com

“Kami akan lakukan semampu kami untuk memperbaiki hasil ini pekan depan. Semifinal digelar dua kali jadi aku rasa kita semua harus melihat hingga semuanya benar-benar selesai,” ucap Heynckes dikutip dari UEFA.com. 

Meski demikian, Heynckes tetap menyesali kekalahan yang dialami timnya. Terlebih, mereka unggul lebih dulu pada babak pertama. Namun, gagal mempertahankan skor karena kebobolan oleh Marcelo dan Marco Asensio.

“Kekalahan ini tidak perlu terjadi, lebih tepat tidak pantas. Kami membuat banyak peluang, aneh rasanya jika kami kalah hari ini. Aku tidak pernah melihat kami mencetak peluang sebanyak ini sebelumnya,” lanjut Heynckes.

“Real Madrid adalah tim kuat dan salah satu favorit di turnamen ini. Masalahnya, mungkin kami kalah dalam penyelesaian akhir di depan gawang. Selanjutnya, kesalahan seperti ini tidak boleh terulang,” pungkasnya.

Comments
Loading...