Keown Kesal Arsenal Tak Pertahankan Ramsey

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Martin Keown, kesal dengan manajemen The Gunners yang gagal mempertahankan Aaron Ramsey.

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Arsenal yang sempat ingin memperpanjang masa kerjanya, berubah pikiran dan memutuskan mundur. Meriam London kurang suka dengan tuntutan gaji yang diminta Ramsey.

Meski bakal pindah, Ramsey tetap bersikap profesional. Ia bahkan bermain gemilang sebagai playmaker saat Arsenal mengalahkan Chelsea 2-0, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB.

“Ini hal yang paling menyedihkan dari semuanya, seberapa baik Aaron menjalankan rencana lawan Chelsea,” kata Keown kepada BT Sport.

“Dia jelas melakukan itu sedemikian rupa sehingga Mesut Ozil tidak bisa masuk tim. Tapi Aaron tidak akan menjadi bagian dari masa depan mereka dan saya merasa sedih. Saya merasa agak memuakkan bahwa dia akan pergi, mereka mencoba untuk membuat kemajuan dan satu pemain yang begitu penting tidak akan menjadi bagian dari masa depan Arsenal.”

Zimbio

Sang gelandang hampir dipastikan merapat ke Juventus. Bianconeri telah menawarkan Ramsey gaji 8 juta euro (sekitar 130 miliar rupiah) per tahun. Ini akan membuat ia menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo di Turin.

“Ini gila dan dia akan pergi ke Turin dan Italia musim depan. Bukannya pergi ke beberapa tim Mickey Mouse, tapi dia pergi ke salah satu tim terbaik di Eropa. Arsenal telah kehilangan dia dan saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan itu,” Keown menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More