Kepa Arogan, Tapi Punya Karakter Kuat di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Chelsea, Robert Green, menilai Kepa Arrizabalaga memiliki sisi arogan karena dia adalah kiper termahal di dunia. Namun, menurut Green, kiper asal Spanyol itu juga karakter yang kuat.

Kepa kembali menghadapi keraguan perihal performanya. Dia membuat sejumlah kesalahan mendasar yang merugikan tim, meski terkadang bisa diselamatkan para penyerang Chelsea.

Sebagai kiper termahal di dunia, tentu Kepa diharapkan bisa tampil lebih baik dari yang sekarang. Manajer Frank Lampard memang tidak pernah mengeluh, tapi bukan berarti permainan Kepa sudah cukup memuaskan.

Kepa Arrizabalaga - Maurizio Sarri - Chelsea - Tottenham - Squawka
Squawka

“Ini musim yang lucu bagi Kepa, bukan? Saya pikir ketika Anda bermain begitu banyak permainan sebagai kiper, fluktuasi akan ada di sana,” kata Green di Soccerway.

“Apa yang dia miliki menguntungkannya. dia memiliki kaki yang fantastis, banyak kekuatan. Dia memiliki paha besar, banyak otot dan itu memberinya pegas besar. Dia sangat cepat juga.”

“Sebagai pribadi, dia adalah anak yang sangat baik, dan dia memiliki sikap yang fantastis. Dia memang memiliki sisi dirinya yang arogan, atau tentu saja sangat percaya diri dengan kemampuannya sendiri. Itu garis yang bagus dan dia punya itu. Dia membawa fakta bahwa dia adalah penjaga paling mahal di dunia bersamanya.”

“Ada keunggulan baginya dalam latihan. Kami dulu memiliki balapan. Saya adalah yang paling lambat. Kepa jauh lebih cepat daripada semua kiper,”

“Hal lain yang dia lakukan dalamelatihan tiba-tiba dia akan berhenti dan berkata, ‘Kami sudah melakukan semua itu. Sekarang saya ingin latihan khusus ini. Ini yang saya butuhkan’. Itu cukup adil. Tapi itu menunjukkan kekuatan karakter untuk berbicara seperti itu,” Green menambahkan.

Comments are closed.