Kepa Arrizabalaga Blunder Lagi, Frank Lampard Tetap Beri Dukungan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ogah melemparkan kritik kepada Kepa Arrizabalaga meski kembali tampil buruk dan melakukan blunder. Lampard bahkan merasa yakin Kepa akan bisa bangkit dan kembali ke performa terbaiknya.

Kepa memang kembali menjadi sorotan setelah melakukan sejumlah kesalahan fatal pada laga kandang melawan Southampton, Sabtu (17/10). Buruknya performa Kepa membuat Chelsea harus puas dengan raihan satu poin.

“Sebagai penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga tahu semua mata mengarah kepadanya. Dia harus bisa mengatasi berbagai tekanan tersebut dengan dukungan dari saya dan rekan-rekan setimnya,” ujar Frank Lampard di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Kepa Arrizabalaga - Frank Lampard - Chelsea - The Times
The Times

“Tentu saja Kepa kurang beruntung karena dia mencatat beberapa penyelamatan gemilang. Orang-orang akan lebih menilai penjaga gawang melalui momen-momen buruknya.”

“Kepa harus tetap bekerja keras. Satu-satunya cara baginya untuk melewati masa-masa ini adalah bekerja keras dan mendapat dukungan dari kami semua,” sambung Lampard.

Lampard nampaknya masih harus mempercayai Kepa pada partai vs Sevilla (21/10) dan Manchester United (24/10). Pasalnya, Edouard Mendy masih mengalami cedera.

Cedera ini diderita Mendy ketika membela timnas Senegal pekan lalu. Pemain berusia 28 tahun itu diprediksi baru bisa kembali bermain dua pekan lagi.

“Untuk saat ini, saya masih akan mempercayai Kepa karena Edouard Mendy belum fit. Dia kemungkinan akan kembali bisa bermain satu atau dua pekan lagi,” pungkas Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More