Kepa Blunder Lagi, Frank Lampard Tetap Senang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengomentari performa kipernya, Kepa Arrizabalaga, pada laga Brighton vs Chelsea (15/9/20). Lampard tetap senang dengan performa Kepa walaupun kiper asal Spanyol itu kembali melakukan kesalahan.

Chelsea berhasil menang dengan skor 3-1 lewat gol dari Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma. Namun skor sempat sama kuat 1-1 setelah tendangan jarak jauh Leandro Trossard yang seharusnya mudah diamankan tapi Kepa malah gagal menepisnya.

“Saya sangat senang denga Kepa. Dengan tembakan itu, saya tidak yakin apakah dia bisa melakukan lebih baik lagi. Tapi saya melihat sedikit lebih percaya diri dengan cara dia bermain. Kepa ada di sini, dia kiper kami dan saya senang dengannya. Jika kita membawa persaingan, itu akan menjadi persaingan. Itulah sifat dasar Chelsea dan itu berlaku di seluruh skuad,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari The Guardian.

Chelsea saat ini sedikit lagi akan mengamankan jasa kiper Rennes, Edouard Mendy, yang akan ditugaskan untuk memberi persaingan kepada Kepa.

Selain Kepa, Lampard juga mengomentari dua pemain baru Chelsea, Timo Werner, dan Kai Havertz.

“Ya, saya pikir kita melihat kecepatan Timo untuk memenangkan penalti. Dia di sana dan tajam dan menunjukkan ancaman sepanjang laga. Dia pemain yang sering bergerak, datang ke area tengah, langsung berada di area depan dan membuat ancaman. Jadi saya suka performanya dan kita akan melihat hal itu lagi,” ujar Lampard.

Frank Lampard melanjutkan, “dan dengan Kai, sama, saya pikir kita melihat beberapa sentuhan cantik, beberapa etos kerja yang baik, saya suka dia berlari ke belakang membantu pertahanan. Tapi Kai akan membantu lebih dari itu, dan itu butuh waktu. Dia baru berlatih 4 hari bersama kami, dia tidak terlalu fit. Kedua pemain akan menjadi pemain besar untuk klub.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More