Kepa: Level Hazard Mendekati Messi & Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menilai level Eden Hazard tidak berbeda jauh dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hazard menyatakan ingin hengkang setelah membawa The Blues menang 4-1 atas Arsenal pada final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019).

“Dia (Hazard) bisa melakukan segalanya. Dia bisa mengawal lawan, membuat assist, bermain sebagai false nine, menempati sektor kiri dan kanan,” ujar Kepa, seperti dilansir Marca.

“Dia sangat cepat, hebat dalam situasi satu lawan satu dan bermain bagus saat datang dari wilayah sendiri. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di Premier League,” tuturnya.

“Saya tidak bisa mengatakannya, tetapi dia mendekati (level Messi dan Ronaldo). Saya menganggap dia salah satu dari lima pemain terbaik dunia,” kata kiper timnas Spanyol tersebut.

“Dia pemain dan pribadi yang hebat. Dia adalah pria yang selalu meningkatkan suasana ruang ganti. Dia menyenangkan, pendiam, memiliki kepribadian dan karier yang hebat pada usia 28 tahun. Itu terlihat dari gaya bermain dia,” tutur Kepo.

eden hazard chelsea juara liga europa real madrid - twitter BleacherReport
Eden Hazard (Foto: Twitter/@BleacherReport)

Hazard menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos dikabarkan menyediakan dana 100 juta pounds untuk memboyong bintang timnas Belgia itu ke Santiago Bernabeu.

Sejak dibeli dari OSC Lille pada Juli 2012, Hazard mencatatkan 352 penampilan di berbagai ajang. Dia mengoleksi 110 gol dan 92 assist.

Comments
Loading...