Kepada Media Italia, Marco Motta Pamerkan Bangganya Perkuat Persija

Football5Star.com – Marco Motta memamerkan bangganya memperkuat Persija Jakarta saat diwawancara media Italia. Dia menyebut kalau Persija memiliki ribuan suporter fanatik yang akan setia memenuhi stadion setiap kali bertanding di kandang.

Seperti diketahui, Motta merupakan salah satu dari beberapa pemain bintang yang didatangkan Macan Kemayoran menjelang Liga 1 2020. Jelas, dengan label bintang dan memiliki pengalaman memperkuat sejumlah klub besar seperti AS Roma hingga Juventus, banyak ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Tentu kehadirannya membuat media Italia penasaran. Sebab, Marco Motta dengan berani menerima pinangan Persija dan berkarier di Indonesia. Padahal dengan usianya yang baru menginjak 33 tahun, dia bisa saja terus main di Eropa.

Kepada Media Italia, Marco Motta Pamerkan Bangganya Perkuat Persija
Media Persija

“Saya sangat baik dan sangat terkejut, saya memiliki kesempatan untuk datang ke Asia, pertama ke China. Setelah itu terjadi bahwa di stadion baru saya di sini di Indonesia saya sudah bermain dengan Juventus pada tahun 2014,” ungkap Motta kepada Romanews.

Sejak saat itu, Motta tak pernah melupakan atmosfer bermain di Indonesia. Dia jua tak membayangkan bakal melanjutkan kariernya di Indonesia, bersama Persija Jakarta.

“Seolah-olah di sini seperti Olimpiade yang selalu penuh sesak untuk setiap pertandingan, gairah sangat penting di sini. Persija adalah klub yang sangat kuat di Asia, saya setuju untuk memiliki pengalaman berbeda seperti di Italia,” tutup Motta.

Motta sendiri mendapatkan kontrak selama dua musim oleh Persija. Dia jua punya opsi perpanjangan kontrak andai tampil memuaskan dalam dua musim perdananya di Indonesia.

Bek asal Italia itu jua sudah turun bersama Persija saat mentas di Piala Gubernur Jatim. Dia bahkan sudah berhasil mencatatkan assist saat Persija menang 4-1 atas Persela Lamongan. Umpan matangnya sukses disambut sundulan oleh Novri Setiawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More