Kepada Media Malaysia, Syahrian Abimanyu Bicara Soal Klub Peminjamnya dari JDT

Football5star.com Indonesia – Syahrian Abimanyu sudah diresmikan menjadi pemain baru Johor Darul Ta’zim (JDT). Namun, kabarnya dia akan langsung dipinjamkan ke klub luar negeri.

Pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, memang merekrut Syahrian Abimanyu sebagai proyeksi masa depan. Saat ini JDT pun sudah memiliki satu pemain asing asal Asia Tenggara, Harris Harun.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim Johor Darul Ta'zim - MalayMail.com
MalayMail

“(Syahrian Abimanyu) bukan main di JDT 2. Dia akan dipinjamkan ke luar negeri dan bermain di liga lain. Investasi jangka panjang untuk masa depan,” sebut Tunku Ismail Sultan Ibrahim, saat menyambut kedatangan pemain yang karib disapa Abi itu.

Terkait hal itu, Syahrian Abimanyu pun tak masalah jika dipinjamkan ke klub manapun. Apalagi, dia pun sudah berpengalaman lama di luar negeri ketika menimba ilmu di Spanyol bersama Valencia dan Levante.

“Aku bersedia untuk dipinjamkan ke mana saja. Aku sudah pengalaman berkelana di luar negeri, serta memahami visi dan misi Tunku Ismail,” ucap pemain yang diboyong dari Madura United itu, dikutip Football5star.com dari Cakap Sukan.

Syahrian Abimanyu - Marco Negeri - JDT - @officialjohor
Twitter @officialjohor

Cakap Sukan juga mengungkapkan sebuah isyarat dari ucapan bahasa Spanyol yang disampaikan Syahriab Abimanyu. “Estoy Muy Orgulloso De Convertime en Familia de Johor Darul Ta’zim (JDT),” bilang Abi.

Ada yang beranggapan bahwa Syahrian Abimanyu akan “disekolahkan” ke klub Spanyol. Namun, indikasi tersebut pun masih prematur.

“Maksud bahasa Spanyol itu adalah aku bangga menjadi keluarga Johor Darul Ta’zim. Ini satu kehormatan buatku, keluarga, dan sepak bola Indonesia. Jujur, aku telah lama berkeinginan mendapatkan peluang bersama JDT,” kata Abi menjelaskan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More