Kepada Media Polandia, Egy Maulana Vikri Berambisi Raih Golden Ball

Football5Star.com Egy Maulana Vikri mengungkapkan ambisi besarnya saat diwawancarai salah satu media Polandia. Dia bermimpi untuk bisa meraih penghargaan bergengsi, yakni Golden Ball suatu saat nanti.

Saat ini Egy ingin menjalani kariernya langkah demi langkah. Dia punya mimpi yang sangat besar dan Lechia Gdansk disebut sebagai batu pijakan dan perkenalannya dengan kultur sepak bola Eropa.

Tentu, manusia harus memiliki mimpi. Begitu pula buat Egy Maulana Vikri. Meski jelas sangat sulit, tapi dia berani menyebut kalau ambisinya suatu saat bisa meraih golden ball, penghargaan yang diidam-idamkan seluruh pesepak bola dunia.

“Suatu hari saya ingin memenangkan ‘Golden Ball’, penghargaan untuk pemain sepak bola terbaik di dunia,” ungkap Egy saat diwawancarai media Polandia, Sportse.

Flavio Paixao Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Energa - radiogdansk

Egy mengaku bersyukur, kariernya saat ini mendapat dukungan dari suporter Indonesia. Dia mengaku kalau memang banyak suporter yang akan selalu senang memberikan dukungan kepada pemain yang tengah berkarier di luar negeri, terutama Eropa.

“Orang Indonesia adalah orang yang sangat bahagia ketika rekan senegaranya melakukan sesuatu yang baik di luar negeri. Mereka mendukungnya dengan sepenuh hati,” pungkas Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana tampil mengesankan untuk tim cadangan Lechia Gdansk. Dia mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan di tingkat keempat Polandia. Egy juga sudah memulai debut di Lechia senior pada Desember tahun lalu.