Kepala Chelsea Tetap Tegak setelah Kalah dari Man. City

Football5star.com, Indonesia – Antonio Ruediger optimistis performa Chelsea tidak akan terpengaruh setelah kalah dari Manchester City dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (30/9/2017).

Bermain di Stadion Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 0-1. Mereka kalah akibat gol tunggal Kevin de Bruyne.

Hasil ini sekaligus mengakhiri rentetan tak terkalahkan The Blues sejak ditaklukkan Burnley pada 12 Agustus lalu.

“Kami tahu sejak awal bahwa ini akan menjadi laga yang sulit. Kami berjuang maksimal, tetapi tidak semua hal berjalan seperti yang kami inginkan,” kata Ruediger seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami sebenarnya memiliki banyak pemain berkualitas, sama seperti mereka, namun satu tendangan menjadi pembeda. Kami merasa sangat kecewa,” tutur dirinya.

Kendati demikian, pemain asal Jerman itu meminta rekan-rekannya untuk tidak meratapi kekalahan dari Manchester City secara berlarut-larut. Ia yakin mereka mampu bangkit ketika menghadapi Crystal Palace setelah jeda internasional pada 14 Oktober mendatang.

“Kami harus tetap menegakkan kepala kami, kembali setelah jeda internasional, dan kembali berjuang,” ucap Ruediger.

“Kami harus berkonsentrasi penuh dan mencoba kembali mencatatkan kemenangan demi kemenangan. Kami harus mengalahkan Palace. Ini tidak akan menjadi laga yang mudah, tetapi hanya itu cara untuk kembali ke trek yang tepat,” ujarnya.

Skuat asuhan manajer Antonio Conte berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan total raihan 13 poin dari tujuh pertandingan. Mereka tertinggal enam angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More