Kepercayaan Diri Terpancar dari Skuat Indonesia Jelang Kick Off Lawan Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Jelang kick off laga final SEA Games 2019 antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019) suasana penuh percaya diri terpancar dari wajah-wajah penggawa timnas Indonesia.

Dikutip Football5star.com dari laporan Kenh14.vn, anak asuh Indra Sjafri itu tampak bersemangat dan penuh keriangan saat berlatih di taman yang berlokasi di luar hotel tempat timnas Indonesia menginap.

kenh14.vn

Canda tawa juga terpancar dari suasana latihan timnas. Di akhir latihan, para penggawa timnas beserta jajaran pelatih melakukan doa bersama.

Jelang laga final, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan juga mendapat dukungan spesial dari budayawan ternama Emha Ainun Nadjib. pria yang akrab disapa Cak Nun ini bersama sang istri Novia Kolopaking tampak berfoto bersama dengan penggawa timnas, Egy Maulana Vikri. Sosok Cak Nun bagi Indra Sjafri dan anak asuhnya memang sudah tak asing.

kenh14.vn

Budayawan kelahiran Jombang 66 tahun silam memang kerap memberikan dukungan moril dan spritual untuk perjuangan skuat Merah Putih di bawah asuhan Indra Sjafri. Pada 2017 lalu misalnya, Cak Nun menyambangi Lapangan UNY, Yogyakarta, tempat skuat U-19 berlatih.

“Saya memiliki hubungan yang dekat dengan Cak Nun. Hubungan teman seperti dengan kalian,” ucap Indra Sjafri kepada awak media.