Kepergian Hazard adalah Kehilangan Besar Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyatakan bahwa perginya Eden Hazard akan menjadi kehilangan besar buat tim juara Liga Europa musim ini.

Laga final Liga Europa musim ini menjadi pertandingan terakhir Eden Hazard bersama Chelsea. Tim berjulukan The Blues keluar sebagai juara setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1.

Eden Hazard mencetak dua gol kemenangan Chelsea. Dua gol lain disumbangkan Olivier Giroud dan Pedro. Satu-satunya gol balasan Arsenal dicetak Alex Iwobi di Stadion Olympic, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Setelah pertandingan tersebut, Hazard membuat pernyataan bahwa itu adalah penampilan terakhirnya bersama The Blues. Ia dengan jelas mengungkapkan salam perpisahan dan menunjukkan keinginannya untuk mencari tantangan.

Trio Chelsea Jadi Pemain Paling Kreatif di Liga Inggris 2018-19 - Azpilicueta Eden hazard jorginho - AP
AP

Meski belum resmi, Hazard kemungkinan besar akan pindah ke Real Madrid. Proses transfer pun diyakini akan terjadi dalam waktu dekat.

Sebagai kapten Chelsea, Azpilicueta pun mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dengan Hazard. Menurutnya, kepergian pemain asal Belgia itu adalah sebuah kehilangan besar buat Chelsea.

“Sungguh, ini sebuah kehilangan besar buat kami sebagai pemain dan individu. Kami datang ke sini tujuh tahun lalu dan bisa memenangi enam trofi. Sesuatu yang luar biasa baik di dalam mau pun luar lapangan buat saya,” ujar Azpilicueta seperti dikutip Football5star.com dari Bein Sports.

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya karena ia adalah teman terbaik saya. Gairah yang ditunjukkannya di lapangan, sikapnya sebagai pemain bintang, saya pikir semua orang di klub mencintainya,” ucapnya.

“Ia tidak egois, seringkali saya dengan banyak rumor bahwa ia akan pergi. Di situasi berbeda mungkin pemain lain akan mendesak, tetapi ia tidak melakukannya. Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuknya dan kami akan merindukannya,” tutur Azpilicueta

Comments
Loading...