Kepercayaan Diri Kepa Meroket Selepas Pemecatan Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Dipecatnya Frank Lampard oleh Chelsea beberapa waktu lalu seolah menjadi angin segar bagi Kepa Arrizabalaga. Kepa mengaku sudah kembali percaya diri dan siap memerankan peran penting bersama The Blues musim ini.

Di bawah asuhan Lampard, Kepa kehilangan kepercayaan dirinya dan kerap melakukan blunder. Hal itu membuat Lampard tak lagi mempercayai Kepa sebagai penjaga gawang utama The Blues dan mendaratkan Edouard Mendy sebagai pengganti.

“Saya merasa sangat lega setelah melewati masa-masa sulit sebagai pemain cadangan. Saya tentunya berharap akan bisa lebih sering dimainkan. Kini, saya sudah tak lagi takut dan ingin memerankan peranan penting bersama Chelsea,” tutur Kepa dikutip football5star dari laman Daily Mail.

Kepa Arrizabalaga - Chelsea - Frank Lampard - The Sun
The Sun

Meski kehilangan kepercayaan diri, Kepa mengaku tetap memiliki hubungan baik dengan Lampard. Ia menepis isu keretekan hubungan dengan Lampard yang sempat dilaporkan media-media Inggris.

“Saya sama sekali tak punya masalah dengan Frank Lampard. Benar, saya tidak memberikan penampilan terbaik ketika bermain di bawah asuhan Lampard. Tapi, kami tidak memiliki masalah,” ujar Kepa Arrizabalaga dikutip football5star dari Daily Mail.

Di bawah asuhan pelatih anyar, Thomas Tuchel, Kepa secara perlahan kembali menunjukkan kualitasnya. Dalam dua partai bersama Tuchel, Kepa berhasil mencatat dua clean sheet.

Selain Kepa, kehadiran Tuchel juga membuat Mendy kembali ke performa terbaiknya. Keduanya kini siap bersaing demi mendapat status penjaga gawang utama The Blues di sisa pertandingan musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More