Kepergian Hazard Jadi Berkah Buat Pulisic, Willian dan Pedro

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin, mengaku yakin kepergian Eden Hazard akan jadi beka buat salah satu dari Christian Pulisic, Willian dan Pedro Rodriguez.

Sejak bergabung dengan Chelsea di tahun 2012 silam, Hazard sudah menjelma menjadi nuawa permainan Chelsea. Ia selalu mampu menjadi pembeda bagi The Blues berkat kreativitas dan juga ketajamannya.

Namun Hazard memutuskan untuk menyudahi tujuh tahun kebersamaannya dengan Chelsea di musim panas ini. Ia memilih menerima pinangan Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta Euro di musim panas ini.

Getty Images

“Kami kehilangan pemain kelas dunia di musim panas. Tetapi mungkin saja itu akan memungkinkan lebih banyak peluang bagi orang lain untuk berkembang. Jangan kaget jika salah satu dari Pedro, Willian atau Christian Pulisic benar-benar memiliki musim yang luar biasa produktif,” kata Nevin di Soccerway.

“Hazard jadi andalan ketika menyerang. Tetapi sekarang orang lain akan mendapatkan lebih banyak servis, itu hampir pasti akan memiliki efek positif pada setidaknya salah satu dari mereka.”

“Mereka tidak akan pernah mengatakan bahwa mereka senang melihat Hazard pergi karena tidak ada yang melakukannya. Tetapi para pemain ini khususnya akan memahami positifnya,” Nevin menambahkan.

Comments
Loading...