Kepergian Leroy Sane Bikin Ilkay Guendogan Merana

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Manchester City, Ilkay Guendogan, merasa sedih karena musim depan tak akan bermain dengan Leroy Sane. Menurut Guendogan, Sane merupakan sahabat, tetangga, sekaligus rekan setim terbaik yang ia miliki.

Sane resmi meninggalkan Manchester City dan bergabung ke Bayern Munich beberapa waktu lalu. Untuk mengamankan jasa Sane, Bayern dilaporkan harus mengucurkan dana sebesar 55 juta Euro.

“Saya akan sangat merindukan Leroy Sane dalam beberapa pekan atau beberapa bulan ke depan. Tak hanya sebagai rekan setim, tapi juga sebagai sahabat dan tetangga,” kata Ilkay Guendogan kepada Kicker.

Diario AS

Meski merasa sedih, Guendogan tetap yakin Sane akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama FC Hollywood. Guendogan pun berharap Sane terbebas dari masalah cedera di Allianz Arena.

“Sane sangat berhati-hati ketika mengambil keputusan ini. Saya tentu berharap dia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Jerman.”

“Saya yakin, Sane akan bisa memberikan kebahagiaan kepada para suporter Bayern. Dia akan bisa melakukan hal itu apabila sama sekali tak diganggu masalah cedera,” tandas Guendogan.

Manchester City tak butuh waktu lama untuk mendaratkan pengganti Sane. The Cityzens dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk mendaratkan Ferran Torres dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari media-media Inggris, Manchester City sudah sepakat dengan harga yang dipatok Valencia untuk Torres. Kini, The Cityzens sedang melakukan negosiasi mengenai gaji yang akan diterima Torres di Stadion Etihad.

Ilkay Guendoganleroy saneManchester City