Kepergian Lukaku dan Alexis jadi Pangkal Masalah Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Manchester United Bryan Robson membeberkan pangkal masalah terpuruknya mantan klubnya di musim ini. Menurut Robson, hengkangnya pemain berpengalaman seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez adalah penyebabnya.

“Saya pikir satu-satunya kesalahan United ialah membiarkan banyak pemain berpengalaman harus hengkang. Hal itu diperparah dengan banyaknya pemain yang cedera,” kata Robson seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (13/10/2019).

“Kepergian pemain seperti Lukaku, Sanchez, Herrera, dan Smalling membuat tim ini mengalami kerugian,” tambah Robson.

Manchester United disebut Marouane Fellaini tengah membayar mahal pemecatan Jose Mourinho.
getty images

Dengan kondisi seperti saat ini, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mau tak mau hanya berharap pada pemain muda kata Robson.

Ditambahkan oleh Robson, para pemain muda ini tidak memiliki mental dan kemampuan untuk menghadapi situasi sulit saat ini. Kondisi ini makin membuat United semakin terpuruk.

“United nanti harus mencari pemain lain. Apakah itu gelandang tengah atau pemain tengah yang dominan, Anda membutuhkan seorang pemimpin untuk menjadi terorganisir di lapangan. United dan yang lainnya mencari tipe pemain seperti itu,” ucap Robson.

Comments
Loading...