Kepergian Werner Sama Seperti Bayern Ditinggal Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, buka suara soal masa depan strikernya, Timo Werner. Ia menyebut jika hengkangnya sang bomber musim depan akan meninggalkan lubang yang sangat besar di tim.

Bukan tanpa alasan Julian Nagelsmann menyebut demikian. Timo Werner adalah tumpuan utama di lini depan dan berada di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga musim ini.

Catatan itu pula yang membuat sang pelatih percaya kepergiannya akan berdampak besar. Bahkan ia mengatakan kehilangan sang bomber sama seperti Bayern Munich ditinggal Robert Lewandowski.

Timo Werner - RB Leipzig - Liverpool - Racing Post
Racing Post

“Jika dia pergi musim depan itu akan memunculkan lubang yang besar di sini. Itu seperti jika Robert Lewandowski meninggalkan Bayern Munich. Tidak ada yang berteriak ‘hore’. Mereka tentu akan melemah jika itu terjadi dan itu pula yang akan kami rasakan,” kata Nagelsmann seperti dilansir Tribal Football, Senin (1/6/2020).

“Tentu saja kami ingin menjaganya. Dia punya klausul pindah sampai tanggal tertentu. Tapi saya sejujurnya tidak tahu kapan dan jika klub datang dan saya setuju dengan mereka, maka begitulah caranya,” ia menambahkan

Seperti diketahui, Timo Werner menjadi incaran Liverpool. Sang pemain bahkan secara terang-terangan berujar ingin pindah ke Anfield agar bisa dilatih Juergen Klopp. Kemungkinan dia pindah memang sangat besar karena RB Leipzig sudah mematok harga untuknya sebesar 52 juta pounds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More