Kepergian Witan Sulaiman dari Timnas U-19 Disesali Iwan Fals

Football5star.com Indonesia – Witan Sulaiman harus meninggalkan pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia. Kabar itu disambut dengan penyesalan oleh musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals.

Uji tanding melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020) memang menjadi aksi terakhir Witan. Selepasnya, pemuda asal Palu itu harus kembali ke Serbia untuk membela klubnya, Radnik Surdulica.

timnas u-19 vs dinamo zagreb - Witan Sulaeman - @pssi
pssi.org

Sebagai salah satu andalan di lini tengah timnas U-19 Indonesia, tak sedikit pihak yang kecewa Witan Sulaiman meninggalkan pemusatan latihan. Salah satunya Iwan Fals, yang cukup rajin mengikuti perkembangan skuat Garuda Muda di Kroasia.

Iwan Fals mengunggah tangkapan layar berita mengenai pertandingan terakhir Witan Sulaiman di akun twitter pribadinya. Judul dalam berita itu bertuliskan: “Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara, Laga Terakhir Witan Sulaeman”.

Musisi bernama lengkap Virgiawan Listanto lantas memberi reaksi atas pemberitaan tersebut. “yaah udah di sayang2 pergi lagi, sampe kapan?” cuitnya seperti dikutip Football5star.com dari twitter @iwanfals.

Iwan Fals memang cukup peduli dengan keberlangsungan pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Sebelum Witan Sulaiman, dia bahkan sempat mengkritik keberadaan Elkan Baggott yang dinilai percuma karena tak penuh menjalani pemusatan latihan.

Kini, justru Witan yang juga harus lebih cepat pergi dan tidak ikut melanjutkan pemusatan latihan. Dia tak akan ada lagi di skuat Garuda Muda pada pertandingan melawan Bosna & Herzegovina, Selasa (20/10/2020).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More