Kepindahan Hedipo Gustavo ke Bhayangkara FC Bikin Kalteng Putra Meradang

Football5star.com – Kepindahan Hedipo Gustavo yang tiba-tiba ke Bhayangkara FC membuat Kalteng Putra meradang. Bukan tanpa sebab, pemain asal Brasil itu disebut berbohong untuk cabut dari Kalteng Putra ke Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC memang cukup aktif mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer periode kedua Liga 1 2019. Dua pemain asing sekaligus datang, yakni Hedipo Gustavo dan Bruno Matos untuk memperkuat lini tengah.

Bila Bruno Matos cabut karena sudah dicoret Persija Jakarta, cerita berbeda justru mewarnai kepindahan Hedipo. Eks gelandang Persela Lamongan itu dituduh tak jujur untuk meninggalkan Kalteng Putra.

IG: Hedipogustavo70

“Dari awal bergabung, dia (Hedipo) bilang kalau orangtuanya sakit. Kami memang mengontraknya setengah hati. Dia awalnya bilang ke Brasil, tepi ternyata mencari klub baru,” ungkap CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran kepada wartawan.

Agustiar menyebut sampai saat ini status eks pemain Shan United masih milik Kalteng Putra. Harusnya, si pemain menurutnya jujur saja ingin pergi ke Bhayangkara FC secara baik-baik. Kalteng Putra-pun tak akan menghambatnya.

“Bhayangkara FC juga tak ada pembicaraan ke saya. Harusnya dia masuk baik, pamit juga baik,” pungkas Agustiar.

Pemain 31 tahun itu memang tampil baik sepanjang putaran pertama. Dari 12 penampilan, Hedipo sukses mengemas lima gol dan satu assist buat Kalteng Putra.

Comments
Loading...