Kepindahan Neymar ke Barcelona Ditentukan Crespo

Football5star.com, Indonesia – Rumor tentang kembalinya Neymar ke mantan klubnya Barcelona makin bergulir kencang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pengacara Neymar kedapatan tengah berada di Camp Nou, markas Barcelona.

Sejumlah media Spanyol, Selasa (13/8/2019) menyebutkan bahwa pengacara Neymar Juan de Dios Crespo tengah berada di klb Catalan tersebut. Ia terlihat tengah didampingi oleh pemandu bakat Barcelona Ariedo Braida.

Crespo merupakan pengacara Neymar saat eks pemain Santos itu pindah dari Barcelona ke PSG. Saat itu Crespo dipercaya oleh Neymar dan PSG untuk mendepositokan uang sebesar 222 juta euro ke Blaugrana untuk menembus klausul kontraknya saat itu.

as.com

Sebelumnya Direktur PSG Leonardo menyebut pembicaraan soal kepindahan Neymar alami kemajuan.

Leonardo seperti dikutip dari marca, Selasa (13/8/2019) menyebutkan bahwa pembicaraan mengenai masa depan eks El Barca itu semakin maju. Meski eks pelatih Milan itu menekankan belum ada kesepakatan dengan satu klub mana pun.

“Pembicaraan sudah lebih maju dari sebelumnya, tetapi tidak ada kesepakatan. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di waktu ke depan,” kata Leonardo.

Comments
Loading...