Kepuasan Spalletti Usai Inter Bantai Benevento

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses mengalahkan Benevento di Coppa Italia dengan skor telak 6-2. Kemenangan ini pun membuat pelatih Luciano Spalletti merasa puas.

Enam gol Inter dicetak oleh Mauro Icardi, Dalbert, dan brace yang masing-masing dicetak Antonio Candreva dan Lautaro Martinez. Sedangkan dua gol hiburan Benevento dipersembahkan oleh Roberto Insigne dan Filippo Bandinelli.

@Inter_en

Usai pertandingan, Spalletti mengaku sempat khawatir dengan performa timnya usai unggul 4-0. “Saat kami unggul 4-0 saya khawatir mereka akan berhenti bermain. Tapi mereka terus bermain menyerang dan menjauhkan bola dari gawang. Ini adalah permainan nyata dari tim,” katanya kepada Sky Sport Italia, Senin (14/1/2019).

Lebih lanjut, mantan pelatih AS Roma ini juga sangat terkesan dengan penampilan para pemain cadangan seperti Andrea Ranocchi, Daniele Padelli, Antonio Candreva, dan Roberto Gagliardini.

“Saya memuji tim saya karena mereka membuktikan diri sebagai pemain professional untuk membangun tim. Saya terkesan dengan para pemain yang belum sering bermain di lapangan musim ini seperti Ranocchia, Padelli, Candreva, dan Gagliardini,” ia menambahkan.

Kendati menang telak, Spalletti juga memuji performa Benevento. Bahkan dia meminta klub besutan Christian Bucchi untuk mempertahankan penampilan seperti ini.

“Saya memberi tahu Bucchi setelah peluit akhir bahwa ia harus bangga dengan penampilan seperti ini. Dia membuat Benevento tampil berani dan berbeda dari tim lainnya,” ujar pelatih berkepala plontos ini.

Comments
Loading...