Keputusan Persib Rekrut Spasojevic dan Irfan Bachdim Tergantung Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim disebut-sebut tengah menjadi incaran kuat Persib Bandung untuk menghadapi musim kompetisi 2020 mendatang.

Rumor kedekatan Spasojevic dan Irfan Bachdim dengan Persib Bandung merebak setelah keduanya tak masuk dalam skuat Bali United saat melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menanggapi rumor tersebut. Robert pun tak menampik bahwa Spasojevic dan Irfan Bachdim merupakan pemain yang bisa direkrut oleh mereka.

Meski demikian, kedua pemain tersebut memiliki sebuah harga dari gaji yang harus mereka bayar. Robert pun menyebut pemain rekrutannya nanti juga harus sesuai dengan ketersediaan dana yang diajukan oleh manajemen Persib.

“Tapi bukan hanya sekedar itu, Spaso juga tersedia, Irfan juga tersedia, ada banyak yang tersedia tapi mereka juga mempunyai harga, kami tidak bisa mengabaikan itu,” ujar Robert Alberts, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

“Setiap klub bekerja di bawah budget dan kami juga bekerja sesuai budget tersebut,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Sebelumnya, Robert juga menjawab terkait rumor kedatangan Bruno Matos. Ia tak menampik bahwa dirinya tertarik dengan cara bermain dari Bruno. Pemain asal Brasil itu pun disebut sebagai salah satu pemain yang masuk dalam pantauan rekrutan Maung Bandung.

“Ada banyak pemain tersedia, ada banyak pemain yang menawarkan dirinya. Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepakbola Indonesia, dia juga sudah pernah main di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau,” ujar Robert.

Ilija SpasojevicIrfan BachdimLiga IndonesiaPersib Bandung