Keputusan Timo Werner Abaikan Liverpool dan Pindah ke Chelsea Sangat Tepat

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Jerman dan Chelsea, Michael Ballack mengatakan bahwa keputusan striker RB Leipzig, Timo Werner pindah ke London Biru sudah sangat tepat.

“Chelsea sedang membangun tim muda, tim baru dengan pelatih muda. Ini merupakan proyek yang bagus untuk menjadi bagian, mengingat betapa mudanya Timo,” ucap Ballack seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Selasa (7/7/2020).

timo werner-rb leipzig-@RBLeipzig_EN

“Menjadi striker utama di klub besar seperti Chelsea adalah tempat berbaik baginya. Dia memiliki dampak yang juga luar bisa dibanding jika ia bergabung ke Liverpool,” tambah Ballack.

Ballack menyebut Liverpool sebagai klub besar faktanya memang diminati oleh banyak pemain muda seperti Timo Werner. Namun di lini depan Liverpool sudah diisi oleh Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

“Anda harus menhargai hal-hal tertentu seperti berapa banyak waktu bermain untuk Anda dan seberapa penting perannya di skuat yang Anda Miliki,”

“Liverpol telah memenangkan Liga Champions dan juara Liga Inggris. Tapi bagaimana Timo bisa berharap ia diutamakan jika masih ada Mohamed Salah, Roberto Firmini dan Sadio Mane di lini depan Liverpool.

Sementara itu, CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, menyebut timnya takkan menghabiskan banyak uang untuk mencari pengganti Timo Werner.

“Kami akan bertindak hati-hati di bursa transfer daripada yang kita lakukan di masa lalu. Kita akan menghabiskan jauh lebih sedikit daripada yang kita dapatkan untuk Timo Werner,” ungkap Mintzlaff.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More