Kerabat Dekat Bicara Soal Kabar Simon McMenemy Latih Persija

Football5Star.com – Kabar Simon McMenemy akan menangani Persija Jakarta musim depan belakangan kian ramai. Kerabat dekatnya, Kombes Sumardji, buka suara soal kabar yang menyebut Simon ke Persija.

Belakangan, teka-teki pelatih anyar Persija Jakarta memang jadi perbincangan. Ada kabar kalau manajemen Macan Kemayoran sudah pasti tak akan menggunakan jasa Edson Tavares lagi untuk musim depan.

Ada dua kandidat yang dilaporkan jadi bidikan Persija untuk menggantikan Tavares, yakni Simon McMenemy dan Jacksen Tiago. Sumardji sendiri belum tahu kabar yang menyebut Simon akan segera menangani Macan Kemayoran.

Yeyen Tumena - Timnas Indonesia - Simon McMenemy - @simonmcmenemy

“Bisa juga. Tapi enggak tahu juga ya. Bener-bener saya tidak tahu. Kalian tanya lah ke coach Simon,” ungkap Sumardji.

Simon sendiri saat ini memang tengah menganggur. Hal itu setelah dia dipecat dari Timnas Indonesia menyusul sejumlah hasil buruk.

Persija jelas bisa jadi kesempatan emas buat Simon untuk menunjukkan lagi tangan dinginnya. Apalagi, Persija cukup aktif di bursa transfer dengan sudah mendatangkan tiga pemain, yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Muhammad Rafli Mursalim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More